-->

Saturday, May 27, 2017

Suara Inap Walet terbukti 2017

suara inap walet sangatlah mempengaruhi tingkat keberhasilan sebuah rumah walet.terutama bagi rumah walet yang masih baru.walaupun banyak burung walet berdatangan ke rumah walet jika suara inapnya tidak sesuai ,dapat membuat walet walet yang tadi sudah masuk akan keluar lagi alias kabur.

Saya pribadi menempatkan suara inap menjadi faktor utama yang harus di perhatikan dalam memancing walet untuk bermalam dan bersarang pada rumah walet yang masih baru,dan suara panggil walet menjadi yang kedua dalam memancing walet di rumah walet yang masih baru.



Suara inap walet di dominasi suara anak walet(piyek) di selingi suara induk walet dan suara koloni walet.Qualitas audio yang baik haruslah di perhatikan pada suara inap walet tersebut.
Berikut admin ingin membagikan kepada pengunjung sebuah suara inap walet yang sudah teruji dan terbukti dan sampai kini banyak di pakai pada rumah walet di lokasi tempat saya tinggal,dari sekian rumah walet yang berdiri di sekitar saya hampir 40 % menggunakan suara ini dan puas akan suara inap ini.

Silakan anda download suara inap terbukti ini secara gratis di link yang kami siapkan,dengan syarat setelah anda berhasil mendownloadnya dan ingin memasang di rumah walet anda ,sisihkan sedikit uang anda buat kaum miskin atau anak yatim di sekitar anda.dikit aja kok tergantung keihklasan anda. 

File suara inap terbukti dan teruji

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara inap walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post