-->

Saturday, July 15, 2017

Suara Panggil Walet Terbukti 2017

Anda sedang mencari cari suara panggil walet yang cocok untuk rumah walet anda? Atau sedang mencari jenis suara walet untuk bahan edit .
Kali ini waletjkg.blogspot.com ingin men share sebuah suara panggil walet yang barangkali cocok untuk anda gunakan pada rumah walet anda.

Suara panggil walet Tanpa Nama ini di ambil dari berbagai penggalan suara yang beredar,di edit sedemikian rupa dan di uji coba dengan hasil cukup memuaskan.Sampai saat ini admin tetap menggunakan suara Tanpa Nama ini untuk RBWnya dan hasilnya cukup menggembirakan.

Kualitas audio yang cukup bersih membuat suara panggil walet Tanpa Nama ini di respon oleh koloni walet secara terus menerus.Pengeditan suara panggil walet ini menggunakan aplikasi wavepad dan audacity ,penggabungan kedua alat editor suara ini menghasilkan suara yang lumayan dengan noise yang sangat kecil.

Ok gak usah ber bla bla lagi silakan klik link suara panggil tanpa nama yang merupakan link untuk mendownloadnya. dengan bantuan penyimpanan di mediafire anda akan lebih mudah mendownloadnya.semoga suara panggil walet ini dapat bermanfaat buat kita semua.

PERHATIAN !!
Hati hati jika anda berniat mengganti suara walet pada rumah walet anda,sering gonta ganti suara walet dapat berdampak kurang baik bagi populasi walet yang sudah ada di rumah walet anda.Pergantian sebaiknya dilakukan jika perkembangan walet tidak bertambah atau kurang berkembang.Sebelum anda menggunakan file suara ini pada rumah walet anda Baca dulu  Disclaimer dari situs ini.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post